Jajak Pendapat
bagaimana pendapat anda tentang website resmi Komisi Pemilihan Umum Kota Denpasar
Twitter
Facebook
Baca Berita

KPU Denpasar dan Instansi Terkait Rakor Gerak Jalan Sehat

Oleh : kpudps | 09 April 2018 | Dibaca : 354 Pengunjung

Denpasar, kpu-denpasarkota.go.id- Dengan semakin dekatnya pelaksanaan Pilgub Bali 2018, KPU Kabupaten/Kota se-Bali semakin intens melaksanakan sosialisasi yang melibatkan warga masyarakat dalam jumlah besar. Senin (09/04/18), KPU Denpasar mengadakan Rapat Koordinasi Persiapan Gerak Jalan Sehat bersama intansi terkait yaitu Dinas Perhubungan, Polresta dan PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan). Rapat berlangsung pukul 10.15 wita di Ruang Rapat KPU Kota Denpasar. I Gede John Darmawan, Ketua KPU Kota Denpasar menjelaskan sekelumit tentang kegiatan Gerak Jalan Sehat sebagai salah satu bentuk Sosialisasi Tahapan Pilgub 2018. Menurut John Darmawan, rapat koordinasi ini diadakan untuk membahas rute  Gerak Jalan Sehat yang akan melibatkan 2.500 peserta.

Penjelasan lebih rigid terkait dengan rute dan rundown Gerak Jalan Sehat disampaikan oleh IGN. Agung Darmayuda. Sesuai penjelasan Agung Darmayuda, rute Gerak Jalan Sehat adalah sebagai berikut dimulai dari Museum Bali-Jl. Beliton-Jl. Sumatra-Jl. Hasanudin-Jl. Thamrin-Jl. Gajah Mada-Patung Catur Muka-Jl. Surapati-Pura Jagat Natha-dan berakhir di Depan Museum Bali. Acara Gerak Jalan Sehat berlangsung dari pukul 06.35-07.30 wita. Agung Darmayuda pun meminta bantuan Dinas Perhubungan dan Polresta Denpasar untuk memfasilitasi proses Gerak Jalan Sehat tersebut. Dinas Perhubungan dan Polresta Denpasar menyampaikan akan membackup acara Gerak Jalan Sehat KPU Denpasar. Untuk mempermudah pengkondisian tempat-tempat yang dilalui, Dinas Perhubungan meminta salinan rute dan rundown acara. Selanjutnya Agung Darmayuda meminta PPK untuk mendistribusikan kaos serta kupon sesuai peruntukan di masing-masing kecamatan.

Agung Darmayuda berharap Gerak Jalan Sehat dalam rangka Sosialisasi Pilgub Bali Tahun 2018 ini berjalan dengan lancar dan melalui kegiatan ini, KPU Kota Denpasar dapat menggerakan masyarakat memahami dan peduli terhadap Pilgub Bali 2018.


Oleh : kpudps | 09 April 2018 | Dibaca : 354 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :