Jajak Pendapat
bagaimana pendapat anda tentang website resmi Komisi Pemilihan Umum Kota Denpasar
Twitter
Facebook
Baca Berita

Talkshow di Radio RPKD Sosialisasi Tahapan Pemutahiran Data Pemilih

Oleh : kpudps | 13 Januari 2018 | Dibaca : 560 Pengunjung

Sosialisasi tahapan pemutahiran data pemilih dalam rangka Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernut 2018 dilaksanakan oleh KPU Kota Denpasar dengan metode talkshow. Kegiatan ini dilaksanakan di Radio RPKD 92.6 FM pada Hari Jumat Tanggal 12 Januari 2018 pada pukul 09.00 sampai dengan 10.00 Wita. Hadir sebagai narasumber Ketua KPU Kota Denpasar I Gede John Darmawan.

Acara talkshow yang dipandu Ratna berlangsung semarak dan semangat dibuktikan dengan banyaknya pertanyaan oleh para pendengar berkaitan dengan materi tahapan pemutahiran data pemilih. John Darmawan mengharapkan agar warga Kota Denpasar yang telah memiliki hak pilih aktif memeriksa daftar pemilih yang akan diumukan dalam setiap tahapan pemutahiran baik itu dalam bentuk Daftar Pemilh Sementara (DPS) sampai dengan menjadi Daftar Pemilih Tetap (DPT).

Lebih lanjut John memaparkan bahwa petugas PPDP akan melakukan proses coklit (pencocokan dan penelitian) dengan mendatangi kerumah-rumah penduduk dari tanggal 20 Januari sampai dengan tanggal 18 Februari 2018. PPDP akan melakukan koreksi, pencoretan maupun penambahan sesuai dengan kenyataan yang ditemui dilapangan. Mohon dibantu petugas PPDP kita agar diperoleh data yang akurat dan terkini.


Oleh : kpudps | 13 Januari 2018 | Dibaca : 560 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :