Jajak Pendapat
bagaimana pendapat anda tentang website resmi Komisi Pemilihan Umum Kota Denpasar
Twitter
Facebook
Baca Berita

Talk Show di RPKD 92.6 FM Dalam Tahapan Pencalonan dan Pemutahiran Data Pemilih

Oleh : kpudps | 30 Desember 2017 | Dibaca : 515 Pengunjung

KPU Kota Denpasar melaksanakan kegiatan sosialisasi tahapan Pilkada serentak 2018 dalam bentuk Talkshow di Radio RPKD 92.6 FM. Kegiatan ini merupakan kerjasama antara Dinas Komunikasi Informasi Kota Denpasar dengan KPU Kota Denpasar.

Kegiatan talkshow kali ini dalam rangka sosialisasi tahapan pencalonan dan tahapan pemutahiran data pemilih. Acara ini dipandu oleh Gek Rianika sedangkan sebagai narasumber IGN Agung Darmayuda Komisioner KPU Kota Denpasar divisi SDM dan Parmas. 

Talkshow perdana dalam tahapan pilkada ini berlangsung satu jam, dari pukul 13.00 sampai dengan pukul 14.00 Wita pada Hari Jumat tanggal 29 Desember 2017.

Talkshow di Radio RPKD 92.6 akan berlangsung rutin setiap dua minggu sekali dengan mengambil tema sesuai dengan tahapan yang berlangsung. Kita komisioner akan bergantian menjadi Narasumber ujar IGN Agung Darmayuda setelah talkshow berlangsung. Selain di radio RPKD kita akan bekerjasama pula dengan RRI dan beberapa radio swasta sesuai dengan segmen pendengarnya agar info melalui radio semakin luas jangkauannya.


Oleh : kpudps | 30 Desember 2017 | Dibaca : 515 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :